Wednesday, April 24, 2013

Mengapa Bernama DwiRa Fashion?


Mengapa nama shopping online Dwira Fashion?

Karena Dwira Fashion memiliki makna tersendiri dari beberapa huruf yang digabungkan itu. Inilah makna yang dimaksudkan Dunia Wanita Itu Relatif Anggun, Fashion Alternative Sexy Humble Intellectual Original Neat

Keanggunan setiap wanita adalah relative. Dunia wanita itu penuh dengan berbagai macam fashion yang menarik hati. Karena itu menurut saya fashion itu adalah bagian dari dunia wanita baik untuk menunjang penampilan, serta karakter dan kecantikan dari wanita itu sendiri. Semuanya terangkum dalam FASHION. Pilihan mode pakaian yang seksi, simple dan asli mencerminkan kecerdasan wanita dalam berpakaian yang rapi. Fashion (Mode), Alternative (Pilihan), Sexy (Seksi), Humble (Sederhana, simple), Intellectual (terpelajar, cerdik), Original (asli), Neat (rapi).

Mengapa Logo Dwira Fashion seperti ini?


Icon gambar wanita menggambarkan wanita itu anggun.

Icon gambar  Air yang bergelombang menggambarkan kehidupan setiap wanita penuh dengan gelombang kehidupan dan terus mengalir seperti air.

Icon tulisan DwiRa Fashion penuh warna melambangkan, setiap fashion berbeda dan style wanita berbeda setiap saat. Penuh warna berarti dunia wanita penuh dengan keceriaan dan kegembiraan.
Icon Kupu-kupu melambangkan wanita yang tidak cantik bisa berubah menjadi menarik dengan menggunakan pakaian yang tepat. Sebelum menjadi kupu-kupu yang cantik, ia merupakan ulat. Untuk berubah menjadi cantik ia harus melalui proses metamorphosis. Metamorfosis adalah proses dari ulat menjadi hewan baru (fase sempurna) yaitu kupu-kupu

Bagaimana saya bisa membeli produk Dwira Fashion?

Anda bisa membeli produk fashion dan aksesoris di Dwira Fashion melalui website Dwira Fashion. Caranya, dengan mengirimkan Nama produk yang ingin dibeli (code), ukuran dan jumlah melalui SMS ke no …….. atau BBM ke …… atau whatsapp ke no

Bagaimana proses pembayaran?

Dwira Fashion menerima pembayaran melalui bank Mandiri dan …… western union, money gram dan juga money express untuk di luar negeri.

Bagaimana Proses transaksi jual-beli produk di Dwira Fashion?

Kami akan mengirimkan barang setelah uang diterima dan dalam 2 x 24 jam, setelah bukti seteron dikirimkan melalui email dengan cara di foto atau di scan. Barang akan dikirimkan ke alamat pembeli. Ongkos pengiriman ditanggung pembeli.

Apakah Barang yang sudah dibeli bisa dikembalikan?

Ada beberapa produk yang bisa dikembalikan. Dengan syarat tiga hari setelah barang diterima, barang harus dikembalikan sesuai dengan kondisi sebagaimana barang tersebut dikirimkan. Ongkos pengiriman ditanggung pembeli.

Apakah jika barang dikembalikan, saya bisa mengambil uang saya kembali?

Sebagaimana anda melakukan transaksi di butik atau pun di swalayan barang yang dibeli tidak bisa dikembalikan. Akan tetapi kami menerima pengembalian barang (untuk item tertentu) tetapi anda tidak bisa mengambil uang tersebut. Anda bisa memilih produk yang sama atau produk yang lain senilai transaksi yang dilakukan.

Apakah saya mendapatkan keuntungan jika saya merekomendasikan teman saya membeli di Dwira Fashion?

Tentu saya, anda akan mendapatkan keuntungan jika anda memberikan rekomendasi ke teman anda untuk melakukan pembelian di Dwira Fashion. Syaratnya teman anda harus memberitahukan siapa yang merekomendasikan mereka untuk berbelanja di Dwira Fashion. Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 5-10 persen. Plus anda bisa mendapatkan hadiah menarik, jika semakin banyak kawan anda yang berbelanja di Dwira Fashion.

Layanan pengiriman barang apa saja yang digunakan Dwira Fashion?

Dwira Fashion menggunakan jasa pengiriman barang melalui Kantor Pos (Pos Kilat Khusus), JTE dan TIKI
Apakah aman berbelanja di Dwira Fashion?

Tentu saja aman, karena kami selalu mengutamakan kejujuran dan pelayanan yang terbaik.

*Jika ada pertanyaan mengenai Dwira Fashion, anda bisa mengirimkan email ke Citra@dwirafashion.com; Pemiliknya akan menjawab langsung setiap pertanyaan yang masuk. Untuk pengecekan balasan email, check spam folder, siapa tahu balasan emailnya masuk ke folder tersebut.


Happy Shopping

0 comments:

Post a Comment