Tuesday, April 23, 2013

Tentangku


Hi, namaku Citra Pandiangan dan ini adalah bisnis kecil-kecilan saya. Saya sedang mencoba memberikan yang terbaik bagi konsumen Dwira Fashion. Pelayanan yang terbaik dan juga kepercayaan dari konsumen merupakan hal yang penting bagi saya. Kami mengetahui banyak penjualan shopping online yang palsu dan tidak bisa dipercaya di dunia ini. Untuk hal itu saya menuliskan sedikit mengenai biography saya di sini. Sehingga konsumen akan mengenal saya sebelum menjadi anggota yang loyal.

Saya akan menceritakan sedikit mengenai saya, Dari keluarga saya, saya anak kedua dari lima bersaudara. Saya lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia. Saya memiliki nama yang panjang tetapi saya hanya menggunakan dua kata saja dari nama saya, nama tengah dan nama terakhir. Citra Pandiangan, itu lah nama saya dan teman-teman saya memanggil saya dengan nama itu. Saya lahir di bulan Juli, tanggal 1. 

Saya lulusan dari Akademi Bahasa Asing di Yogyakarta. Saya sangat suka Yogyakarta. Yogyakarta adalah salah satu kota favorite saya, setelah Balikpapan, Bali, Batam dan Tanjungpinang. Saya sangat beruntung menjadi warga Negara Indonesia, karena Indonesia memiliki banyak pulau, meskipun saya masih belum jalan-jalan ke semua pulau yang ada di Indonesia, tetapi saya mengetahui semua pulau di Indonesia adalah pulau yang terbaik dan memiliki beberapa keunikan dan hal yang berbeda di setiap pulau.

Saya pernah bekerja sebagai guru, sekretaris, administrasi, HRD dan juga wartawan. Untuk semua posisi pekerjaan yang pernah saya lakukan, wartawan adalah posisi pekerjaan yang terlama yang pernah saya laksanakan di dalam kehidupan saya. Saya hampir 8 tahun menjadi wartawati di salah satu harian surat kabar di Kepulauan Riau. 

Kemudian saya memutuskan untuk membuat usaha saya sendiri, jadi ini adalah bisnis pertama yang saya kerjakan. Sebelum membuat bisnis butik dan tailor. Saya belajar sedikit eh banyak pelajaran yang saya pelajari seperti mendesign pakaian dan juga menjahit. Karena saya ingin memberikan pakaian yang terbaik bagi konsumen saya dengan design saya saya buat. Saya juga di bantu oleh beberapa karyawati saya, meskipun karyawati saya tidak banyak tetapi itu cukup untuk memulai bisnis kecil saya ini. 

Saya sangat menyukai menulis dan keinginan saya ingin menjadi penulis terkenal meskipun masih belum menjadi kenyataan tetapi saya tidak pernah menyerah untuk membuatnya menjadi kenyataan. Saya sudah pernah membuat dua novel, meskipun masih indi novel, Simpul Terujung dan Sketsa Kehidupan antara Dusta dan Derita (masih dalam versi bahasa Indonesia dan akan membuatnya dalam bentuk bahasa inggris segera).

Untuk mengetaui mengenai saya lebih dalam, anda bisa mengunjungi blog pribadi saya di diary-citra; facebook citrapandiangan dan twitter @citrapandiangan.

Terimakasih untuk menyempatkan membaca sedikit biography saya. Nikmatin waktu anda untuk melihat apa yang Dwira Fashion tawarkan untuk anda. Jangan ragu untuk bertanya.


Selamat Berbelanja 



Citra Pandiangan




0 comments:

Post a Comment